Sabtu, 12 Juli 2014

Difficult Time

wisuda telat kita lewati, smp sudah berlalu.
tak terasa tiga tahun sudah terlampaui, dan sekarang semua baru.
ya, baru...
baru dalam artian banyak hal.
teman yang baru, sekolah baru, guru baru, senior baru, dan yang terutama "pengalaman baru"
pengalaman baru aku kali ini adalah tentang long distance relationship.
ya, ini takdir. benar ini takdir.
tak kusangka akhirnya jarak memisahkan kita, yang dulunya bisa ketemu dengan jarak hanya beberapa langkah kaki saja, sekarang berkilo-kilometer harus ditebus untuk bisa ketemu.
yang dulu cari waktu ketemu itu gampang, sekarang susah. kita disibukan dengan sekolah kita masing-masing.
nggak usah perkara ketemu, perkara chat yang dulunya tiap hari bahkan tiap waktu, sekarang udah jarang. tiap hari sih tapi udah nggak tiap waktu.
memang hari ini aku masih pra mos, begitu pula anak-anak sma/smk diluar sana. yang masih pramos aja udah susah buat dihubungin, gimana nanti kalau sudah aktif sekolah? apa masih bisa chat tiap hari? apa iya suatu saat nanti isi chat kita bakalan hanya terpenuhi oleh ucapan "good morning" dan "good night"?
Allahualam:')
sejauh ini, aku masih sedih. masih belum bisa lepas dari kebiasaan kita untuk selalu chat setiap harinya. tapi? mungkin dengan berjalannya waktu, Allah akan mengajarkan aku cara untuk berubah. berubah tidak ketergantungan, dan lain sebagainya..
YaAllah, jangan biarkan hambaMu ini terus bersedih, ajarkan hamba cara untuk merelakan. mengikhlaskan. menerima. menerima dengan Ikhlas takdir ini. semoga dengan "terpisah" nya jarak kita kini, kita diberi kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan di bidang atau sekolah kita masing-masing. semoga kelak jarak kita bisa kembali seperti sedia kala, bahkan dipertemukan dengan keadaan yang jauh lebih baik dan indah dari sebelum-sebelumnya. aku akan terus dan senantiasa mendo'akanmu. dimanapun kamu. aamiin...

-aprillianura-

Kamis, 12 Desember 2013

Haaaaaiiiii

haihai lama buanget gak ngeposting nih:|
oiya hari ini H-1 Bali yuhu~ bismillah lancar,gaada halangan,sesuai dengan rencanaO:)
gimana nih preparenya?kalo akusih udah'-'v
agak nyesel sih balinya cuma 3 hari padahal penantiannya 3 tahun-_- kurang lama._. harusnya 5hari atau seminggu gitu:D
anyway kelompok bali ku ada nahly,bella sama safira di kelompok 6. kamar kita di kamar 405,sebelahnya guru-guru yang cowok-_- gauasik e-_-
kemarin pas lagi ngumpul, cewek-cewek kelasku pada dibilangi orang tuanya buat gak banyak bercanda,gak ngakak dan gak ngawur kalo lagi di bali. Gak ngakak?duh sehari gak ngakak piye rasane cobak-_,-
oiyaiyaiyaaa kelasku udah bikin jaket sama kaos lo>< kaosnya bagus, sayangnya aja kegedean buat aku:| padahal ukuranku  S lo,masak aku kecil buanget sih ha-_,-
nih nih desain depannya


 bagus kaaaannn><


Ini nih desain belakangnya'-'
lucu kanyaaa><

nah kaosnya jadi kaya gini, cuma warna merahnya itu diganti warna item, terus dibagian belakang, diatas desain yg ada nama anak-anak kelas itu ada tambahan tanda tangannya pak masyhudi looo. bagus lah:3


kaosnya udah jadi tapi belum sempet tak foto, dan udah tak masukin koper-_-v

gimana gimana bisa dibayangkan?bagus kan yaaa'-'
jaket kelasku warnanya oren kuning=))))) lucu banget,apalagi yang make anak cowo=))v

gak kerasa udah kelas 9,udah mau bali ajanih:| perasaan baru aja daftar masuk spensa-_-v
kurang lebih 4 bulan lagi kita sudah ngadepin UN, habis gitu........................................lulus...pisah...<///3
yaampun sedih banget kalo inget udah kelas gini T^T kira-kira bakalan dapet temen-temen yg segokil,segila,searkam,senyebelin,seseru di smp gak ya.....
bismillah yaAllah kelas 9 tahun ini dikasih kemudahan,kelancaran,dan keberuntungan buat semua kegiatannya . dan juga diberikan hasil yang memuaskan. semuanya sesuai dengan rencana. amin!O:)

Rabu, 27 Maret 2013

Glenn Fredly - Januari

Haihai!
Mau share salah satu lagu favorite saya gaes~
Kurang tau kerasukan setan mana, aku suka lagu rada galau gini
Oke check it out!


Berat bebanku
Meninggalkanmu
Separuh nafas jiwaku
Sirna...

Bukan salahmu
Apa dayaku
Mungkin benar cinta sejati
Tak berpihak
Pada kita

Reff:
Kasihku
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda
Dengarkan
Dengarkan lagu.....lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di Januari

Selamat tinggal kisah sejatiku
Oh....pergilah

Oh...Kasihku
Sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya
Bukan karena kita berbeda
Dengarkan
Dengarkan lagu.....lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita berakhir di Januari

Oh...
Dengarkan lagu.....lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah kita berakhir oh... berakhir... berakhir di Januari

Nih link kalo mau download lagunya: Click here
Okey, see ya~

Rabu, 27 Februari 2013

27-02-2013

Haiiiii!
Hari ini hari Rabu:3 seneng terus bawaannya=)) ngakak tok disekolah\(^o^)/
Mulai pelajaran pertama, Bahasa Indonesia. Seru, suruh bikin puisi tentang adiwiyata. Lihat puisiku di postingan sebelum ini:) itu karyaku.......................................yah meskipun ada sedikit campur tangan dari safira._.v gaada beban berat diawal pelajaran^^
Pelajaran kedua, Olahraga. ESTAFET! Wuuuuuuuuuu~~ saya satu tim dengan safira bunggg!!!('-' )(._. )( '-')( ._.)
Minggu sebelumnya itu pretest. Waktu yg kita perlukan 2,37 menit. Hari ini post test. Alhasil, kita perlu waktu 2,36 menit._.v lumayanlah ada peningkatan, meskipun cuma se-detik. habis olahraga, aku duduk didepan kelas 73, terus gita dateng, safira yg awalnya main basket sama nahly, rival, maman, indra, dkk jadi ikutan duduk di depan 73.
Gak lama anak-anak cowok kelasku dateng. Kita bahas hal-hal yang gak penting, tapi cukup menghibur=)))) ngakak. Mulai dari bahas yg gitu-gitu(._. )( ._.) sampai ngelihat ekspresi mukanya qiqik pas liat gita-reza omong-omongan=)) sumpah qiqik huahok=)))) tolah-toleh dengan mulut "sedikit" mangap=))
Oke, lanjut pelajaran IPS. IPS gaada buUtami. Jadi ya free._.
Terakhir pelajaran bahasa inggris. kaP tutuP-_- bzbzbzbzbz-_- seperti biasa, guru ini kalo ngajar flat:| juayus, dan bosenin(y) daridulu minta sekali-sekali pelajaran itu nyanyi lagu inggris eh gak peka tuh guru-_-
Ya biasalah, gak bahagia dan gak sedih:|
Bel pulang bunyiii~ Waktunya nguli(?) ngecat tembok maksudnya'-' jadi gini, sekolahku ngadain lomba adiwiyata gitulah, lombanya itu perkelas. Suruh ngecat tembok dideket aula. Di sebelah selatannya aula tepatnya. Pas asik-asik ngecat nih ya, tiba-tiba ada titik-titik air jatuh dari atas (re: hujan) #oposih-_-v
Oke fine hujan. Pak tohir gak fungsi(?) ceritanya pak tohir itu dianggep anak-anak pawang hujan. Eh ternyata enggak-_- Hujan. Hujan-hujan di spensa enak kayaknya:3 Aaaaaaaaa~ akhirnya saya ganti baju batik saya dengan baju olahraga tadiiiii........ Hujan-hujan:3 seeerrruuuuuuu~~~ soalnya sejak rumah saya di Istana Mega Asri, saya gak pernah hujan-hujan:( jadi pas bisa hujan-hujan, apalagi disekolah. Uuuuhh~ seru(Y)
Ada alif,nahly,gita,vivin,robi,safira\(^o^)/ terus kapan gitu, farah sama tara ternyata belum pulang. Dan akhirnya men-jb. Kita ber9 hujan-hujan=D
Habis hujan-hujan kita pulang. Sebelum pulang kita nunggu jemputan'-'
Nah ini! Nunggu jemputan. Ayahku ancen suwe kok nek nyusul anake-_-
Nunggu lama, gak masalah ada yang nemenin☺☺ siapa yang nemenin? ya anak-anak itulah ya;;)
Tiba-tiba ada seseorang men-jb._. anak kelas lain. Ikutan nemenin._.v :3-_-
Habis gitu bahas safira=)) safira sih membokongi 2 orang=)) sama anak-anak tangannya ditarik. Biar dia jatuh=))
Kalo kata gita, safira itu gabisa jatuh. Kalo jatuh pasti mendal(?) =)))) maafkan gita mesum.
Kalo kataku, safira jatuh gaakan luka. Soalnya dia jatuhnya ngawang, ada sesuatu yg menahan dia supaya tidak jatuh(?) If you know what I mean:* =)))) maafkan saya juga mesum._.
HAHA. Ngobrol, bercanda, basah, ketawa, lolok, gila, seru. HAHA. Unforgettable^^
Oke, alhasil saya dijemput sama ayah. Dan bye~

Selasa, 22 Januari 2013

7N2k12

Lama nggak blogging-_,- kuota modem habis sih._.
Oke, langsung aja, kali ini mau bahas 7N2k12. 7nov12. ya itu maksudnya☺
Ngga tau tiba-tiba anak itu minta nomer, dan saya mau gitu ngasih nomer ke bocah itu-_,- Padahal selama ini kalo ada orang yang minta nomer pasti ngga aku kasih. ya saya pelit.
Mungkin Tuhan mau menghubungkan kita(?) *ikioposeh-_-
Dari mention. lanjut ke dm. lanjut ke sms. lanjut di skype. lanjut lagi di fb. lanjut ae terus-_-
awalnya biasa. lanjutannya yang nggak biasa. akhirnya?akhirnya belum tau :p
*hp geter* *ada misscall* *tak sms* "Ini siapa?" "blablablabla:3" "oalah, iya ada apa?" "ngga apa, btw, kamu dulu dari SD mana'-')?" *berlanjut* ...............................................
Lama-lama ya lama-lama, ya lama-lama, ya pokoknya lama-lama~~
baik kok.ngertian kok.pahaman kok.malesan kok.pede pwol kok.ge'er pwol kok.kepoan pwol kok. ya itu anaknya'-'
Kami punya banyak perbedaan☺ mulai dari sifat, sampai keseharian. tapi itu bukan masalah.
Kita punya persamaan☺ samasama sukaangka 27. nggak tau kenapa-_-v kalo aku sih dari SD sudah suka angka itu, soalnya itu tanggal lahirku:) nggak tau kalo dia, alasannya apa suka angka itu'-'v adalagi, tapi nggak usah di-share lah ya;p
Banyak yang kita sudah alami. tengkar? pernah. Siapa yang memulai?yang jelas aku. Siapa yang minta maaf? dia:') Ya. saya memang egois:')
seneng? wah sering;) kalo pas moodku enak, moodnya dia enak, ya seneng deh. banyak yang dibahas, nggak jayus. itu senengnya☺
Banyak masalah yang sudah kita saling ceritain. Mulai dari pas liburan, aku mau nonton tapi nggak jadi:'( liburan ngapain aja. Buanyak wes lah:D
Dia itu punya kekurangan, punya juga kelebihan. Kekurangannya itu......... kelebihannya juga itu.........
Dia orang yang mudah cari solusi, kalo aku lagi ada masalah. jawabannya mesti cukup membantu;)
kalo lagi serius, kita serius lo. kalo bercanda, ya kita bercanda. nggak bercanda mulu! kadang ada waktu yang butuh keseriusan:)
Hubungan? Hubungan kita sampai sekarang baik-baik aja sampai sekarang. Nggak pacaran tapi saling pengertian, perhatian.*eaaaakk *tssaaahh =))
kenapa nggak pacaran? aku nggak mau kalo pacaran;p dia? dia terserah aku katanya._.v yasudah, jalanin aja sekarang.
Pacaran? kalo kandas ditengah jalan? kan ya nggak seru. kan ya nggak mau. kan ya nggak enak. kan ya males kalo ujungnya kayak gitu.

Selasa, 06 November 2012

Free time lagi

Heyheyhey!
Lagi-lagi kelas delapan delapan free setelah pelajaran Matematika berakhir \m/
Nah, kali ini aku sama 9 anak lainnya ngisi waktu kosongnya seru lo :3
Ada aku, vivin, reka, gita, dan amanda kalo yang cewek. Kalo yang cowok ada hafizh, rengge, rizqi, rival, sama indra.
Awalnya aku sama rengge udah mau main kil-kilan._. Ngerti gak kil-kilan? Yup, kil-kilan itu mainan jaman SD =))) Sederhana cuman aku suka aja main itu :D
Tapi gajadi main kil-kilan gara-gara banyak yang ga setuju. Yasudah deh, kita main kotak pos._.v
Ngerti kan mainan kotak pos? Iya sama, itu juga mainan jaman SD
Setelah kita main "Kotakpos belum diisi, mari kita isi dengan misi-misian, mbak uuk minta huruf apa...... Mbak/Mas uuk (soalnya ada yang cowok makanya pake mas) minta huruf.......... lama-lama menjadi........
Alhasil nama kita berubah =)) Kayak gini :
Aku        ~> Gembel =)))))
Vivin       ~> Mentus =)))))
Reka       ~> Lesbi =)))))
Gita         ~> Bencong =)))))
Amanda  ~> Maho =)))))
Hafizh     ~> Alay =)))))
Rizqi       ~> Pulus (Itu nama panjangnya Rival)
Rengge   ~> Lolok =)))))
Rival       ~> Idiot =)))))
Indra yang jadi :D
Nah, habis gituu kita main, tapi ga dikasih bates, larinya sampe mana._. Akhirnya kita mencar semua sesekolah-_-v *kasian Indra*
Indra kasian banget wah._.v
Akhirnya, Indra dapetin Manda, Manda jadi. Manda balik ngerjar Indra biar dia jadi lagi :D
Gak lama si Ado *anak kelas lain* ikut lari dibelakang Amanda. Nah, ternyata, Ado itu bilangin ke kita biar gamain di jam pelajaran. Biar gak ngganggu kelas yang lain._. Kan kita free? Akhirnya kita buyar-_-
Kita cari ide lagi *mikir*. Tiba-tiba manda bilang kalo main Kucing buta aja gimana? Aku pertamanya takut. Takut kenapa? Takut jadi kucing butanya itu-_- Ya, daripada aku kurker yak? Akhirnya aku ikutan._.
Yang jadi Indra, soalnya pas sebelumAdo bilangin biar gak mainan di jam pelajaran itu Manda udah berhasil nangkep Indra, jadi ya gak usah pake "Hompimpah" kita lanjut main._.
Kita lo bandel, udah dibilang anak kelas lain gaboleh main, tetep aja main-_-
Oke, kita main. Mainan ini tambah lama tambvah seru :3 Sampe akhirnya ada guru yang tau kalo kita mainan di jam pelajaran! Nah lo, mampus. Guru itu adalah... Jengjeng.. Bu Esther-,-
Ya oke, fine kita disuruh masuk kelas dan sedikit diberi ceramah :D
Kita juga kayak anak kecil lo, ya emang._.
Nah, abis dikasih ceramah, Bu Esther keluar kelas. Kita pun juga keluar kelas. Buat apa? Buat ngelanjutin main kucing buta tadi._.v
Kali ini, kita main bener-bener seru. Bebas hambatan, dan akhirnya ada yang ikut gabung. Yaitu... jengjengjeng.. Radivan sama Reza. Gaklama, ada yang ikut lagi, Farah, Dhanty, sama Robi.
Wes, akhirnya kita main lagi \m/
Tapi lama-lama capek, bosen. Yaudah kita selesai, anak-anak cowoknya semua bubar, ceweknya ikutan. Ya udah buyar deh semua. Masuk kelas.
Beresin buku, masukin buku. Nentengin tas, Eh, bener. Bel pulangnya bunyi :D
Akhirnya pulang juga~

Kamis, 11 Oktober 2012

Serba salah~

Astagfirullah x_x
Salah aku apa cobak, gue gak ngerti lo'-'
Aku jawab iya, salah-_-
Jawab enggak juga salah-_-
Aku diem, alias gak mau jawab, LEBIH SALAH! x_x
Apa se maunya itu?
Suatu hubungan itu gak akan bisa langgeng kalo kedua - duanya gak saling suka!
Pertama kali aku udah bilang, "Ntar aja, belum waktunya"
Eh, kata anak - anak jawaban itu tuh PHP!
Oke fine, kedua kalinya aku jawab "Enggak wes, aku gak mau pacaran"
Nah, sejak aku ngomong gitu tuh, semuanya langsung nyalahin gue! Ada nih salah satu temenku yang sampai nge-hina - hina aku "Gak sepiro ayu, alay, sok sok nolak sisan. JANCOK!" Ada lohh, temenku yang sampai nyindir aku kayak gitu! *aku harap kalian gak kaget*
Aku sih fine - fine aja digitu'in cuman yang aku heran, kenap tuh anak ngurusin banget masalah orang?!
Ya okelah, anggep aja dia kurker =)) (y)
Ketiga kali nih ya, tanggal 101012-_- Aku jawab "iyawes iya", anak - anak ada yang percaya, ada yang ragu. Yap bener! Kan aku udah pernah bilang kalo aku gak mau pacaran, masih aja ngeyel oke deh, aku jawab iya aja, aku pengen tau reaksi anak - anak, apakah mereka masih ngurusin aku apa udah puas dengan pemberitahuanku?
Tapi lama kelamaan aku kan juga males. Aku diem terus. Dalem hati cuman bisa bilang "Aku itu gak mau pacaran he! Plisss jangan maksa" Tapi, aku udah bilang baik - baik, kalo aku gamau pacaran. Tapi benerkan ya udah aku perkirakan! Aku gak bisa langgeng. Jelaslah orang aku gak mau pacaran-_- Untuk saat ini aku gak mau pacaran! SMP aja belum lulus kok-_- Bukan perkara Radivannya, tapi perkara memang aku gak mau pacaran. Apalagi dipaksa kayak gini! Udah wes aku sebel kalo harus ngelanjutin postingan ini! Bisa - bisa keyboardnya ntar aku teken - teken sampe rusak!!!
Aku harap kalian gak ngerasain hal yang tak rasain. Amin!